Minggu, 15 April 2012

kangen...

tentang abah dan mama

kata-kata yang kau utarakan memang ndak pernah indah apalagi romantis. pertanyaanmupun ga pernah mesra mengenai kabarku. diammu itu, sering buat aku takut, tapi sekalinya engkau bercanda kyaknya aku ngerasa kembali kesuasana lebaran yang sangat meriah. aku hampir ndak pernah merasakan belaian lembut n pelukanmu, namun sebenernya aku sangat menginginkan belaian dan pelukan lembut darimu. yah, karena sudah kebiasaan seperti ini, jadi malu saat mau berpelukan dan mencium... :D

aku kangen suara periukmu dipagi hari yang memecah kesunyian pagi sehingga mendahului suara azan. periukmu telah membuatku berdiri sejenak di tengah malam untuk melanjutkan mimpi-mimpiku dialam nyata. pisang goreng yang kau buat dipagi hari membuat perutku merasa nyaman untuk memulai aktifitas dipagi hari. curhatanmu mengenai permasalahan di keluarga, aku seneng mendengarnya dan memberikan sebuah solusi. trus aku kangen mengantarmu dipagi hari mengendarai SM*SH hitam dan aku bawa plastik kresek besar tempat barang daganganmu. perjuanganmu serta sifat yang pantang menyerah telah menginspirasi diriku ini, kyak semangatnya naruto yang menginspirasi hinata untuk jadi lebih kuat.

aku kangen dengan kau yang membuka pembicaraan saat makan bersama setelah maghrib sambil melihat metro tv dan mendiskusikan berita yang ada. aku kangen dengan wejangan dan nasehatmu yang membuatku berfikir lebih luas dan bijak. aku juga selalu inget pesanmu "dari sekarang harus sudah membuka mata, menilai dan memilih yang terbaik untuk masa depan" he2 ga tau maksudnya apa... #pura-pura ga tau... aku kangen saat kita nyuci motor bareng dan saling membandingkan kebersihannya. aku juga kangen kita beli bubur kacang hijau pake roti yang kita makan ditempatnya langsung. aku kangen...

aku tau, kasih sayangmu itu berada dibalik layar. ga terlalu keliatan tapi terlalu menyentuh hati. ku inget dua tahun yang lalu saat aku kecelakaan, kau begitu khawatir tentang kondisiku. aku tau bahwa dibelakang engkau menangis, itulah mengapa aku mengatakan kasih sayangmu berada di balik layar.

disini, kira2 aku berada di pulau yang berbeda melewati beberapa propinsi. kuharap kau disana baik-baik aja. I miss u... abah dan mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar