Sabtu, 05 Januari 2013

terbunuh oleh kelalaian

hari ini bener-bener mengecewakan, ga hanya bagi diriku sendiri tapi sangat mengecewakan buat orang lain... lalai... ketiduran.... ingkar janji...
tepat pukul
03.00 bangun tidur, kemudian mengerjakan agenda pribadi
04.30 sholat
05.30 ngingetin temen-temen untuk sebuah pertemuan jam 07.00
06.00 ngeliat sport7 dan lensa olahraga (ada van persi ngegolin)
06.15 tidur (please deh) kecewa, kecewa, kecewa, kecewa...
08.00 bangun
08.15 sampe ke tempat pertemuan (temen-temen udah pulang)

ibaratnya kalo punya pacar, aku langsung putus
kalo punya atasan di pekerjaan , aku langsung dipecat
kalo punya partner bisnis, aku langsung ga dipercaya
kalo punya dosen, aku langsung disuruh keluar kelas
kalo aku mimpin negara, langsung terjadi krisis moneter
kalo aku jadi pilot di bandara, pesawat bisa kcelakaan
kalo aku jadi .... bakalan gini... gini...
mau nangis ga bisa nangis, minta maaf pun rasanya udah terlambat... udah buang kelaut...
coba bertanggung jawab, mau tanggung jawab apa, waktu ga akan pernah kembali
aaaaarrrrrrggggggggghhhhh...

mencoba bersikap tenang, tapi tetep galau..
ibaratnya melalaikan sholat maghrib sehingga shalat isya pun lalai...

dari kejadian hari ini, kok aku ngerasa kredibilitasku sebagai seorang pemimpin luluh lantak
hancur lebur... ngeliat muka temen-temen yang tetep senyum, tapi kalo aku diposisi mereka...
wah kayaknya udah ga percaya lagi...

dari kejadian hari ini, aku berjanji kepada diriku sendiri... akan sangat berusaha semampu-mampunya untuk ndak ketiduran lagi, ga telat lagi, ga buat orang menunggu... tepat waktu... akan berusaha... sangat berusaha...
akan mencoba semaksimal mungkin untuk ndak lalai....untuk ndak ketiduran... untuk ndak ingkar janji...

T.T terbunuh, dibunuh oleh kelalaaian....
ga bisa kembali lagi... ga bisa mengulang lagi...
aku yang telah lalai... lalai dengan janji dan waktu...
aku... yang tak bisa kembali lagi untuk mengulang waktu meskupun satu detik sebelum aku lalai
aku yang telah kecewa dan mengecewakan orang lain
aku, lalai dan terbunuh oleh kelalaian...


3 komentar: